Nitrous Vs Turbo: Turbo Yang Seharusnya Tidak Digunakan

Ada perdebatan besar tentang penggunaan turbocharger dalam motor aspirasi alami, terutama di antara pembalap drag. Teknologi turbo baru membuatnya sehingga setiap mesin pembakaran dengan aliran gas buang yang cukup dapat mengambil manfaat dari peningkatan yang dihasilkan oleh turbin sirip turbin yang kompak dan kuat. Ini menghasilkan tekanan udara yang meningkatkan potensi tenaga kuda motor.

Meskipun setiap mesin Bali Car Rental dapat menggunakan turbocharged, itu tidak berarti beberapa pemilik mobil yang ingin disedot secara alami ingin menambahkannya ke pembangkit listrik yang saat ini berada di bawah kap. Diperlukan kombinasi daya dan traksi untuk mengendalikan potensi mesin dan memindahkannya ke roda.

sewa mobil bali
Satu tempat di mana Anda melihat perdebatan turbo versus non-turbo adalah di jalur tarik lokal atau trek balap. Banyak pembalap memiliki pengalaman berbeda dalam hal meningkatkan bagian yang dipasang.

Pengemudi yang memiliki motor perpindahan kecil dapat memilih untuk menyertakan turbo untuk mendapatkan respons yang mereka butuhkan di trek balap ketika mereka mendorong RPM mereka ke batas. "Pembakar nasi" buatan asing ini tidak akan pernah bisa bersaing dengan beberapa motor mobil berotot besar yang akan Anda temukan di trek balap. Bukan tanpa menambahkan turbo yang kuat ke paket mesin mereka. Ini mungkin solusi sempurna bagi mereka, tetapi itu bukan sesuatu yang dipertimbangkan pemilik mesin perpindahan besar ketika mereka ingin meningkatkan daya dan kinerja, serta mentransfer daya itu ke jalanan melalui roda.

Kekeliruan pertama dari turo adalah Anda mendapatkan tenaga ekstra di setiap bukaan throttle. Ini salah. Roda kompresi turbo tidak menciptakan peningkatan maksimum hingga throttle berada dalam posisi WOT (wide open throttle) selama beberapa detik. Anda mungkin tidak pernah meledakkan throttle di sekitar jalan-jalan kota Bali Bike Rental karena turbo akan mengecewakan pengemudi harian ketika datang ke respon throttle.

sewa sepeda bali
Sekarang setelah Anda mengetahui kekurangan daya turbo, Anda dapat melihat mengapa motor mobil berotot besar mungkin lebih baik dengan nitro oksida dan sistem pemantauan untuk panas. Panas adalah komponen perampokan daya nomor satu di mesin pembakaran. Menambahkan turbo hanya akan menambah penumpukan panas di dalam ruang bakar. Ini merampas kemampuan membangun kekuatan motornya ketika mencoba untuk mendapatkan tenaga kuda paling banyak ke roda. Cari tahu dari pemasok roda mana yang akan melengkapi turbo yang Anda miliki.

Motor perpindahan besar dan truk pickup lebih rentan terhadap lingkungan ini daripada mesin lainnya. Menjalankan putaran panas bolak-balik dapat menghasilkan suhu penghilang mesin yang dapat diperburuk oleh tambahan induksi panas turbo. Seringkali, mobil yang lebih besar dan lebih berat menggunakan turbo untuk meningkatkan daya untuk momentum ke depan. Diesel juga biasanya digunakan pada kendaraan ini karena tenaga awal dan bahan bakar yang dibutuhkan untuk mempercepat kendaraan ini.

Jika Anda memiliki mobil drag perpindahan besar yang beroperasi pada induksi oksida nitrat bertahap, Anda mungkin tidak ingin menambahkan turbo karena itu tidak akan membuat banyak perbedaan. Turbos sangat bagus jika kendaraan mampu mengontrol kekuatan roda, poros penggerak, ban, dan mesin secara sesuai.

A1 Wheel and Tyre adalah perusahaan keluarga yang dimiliki dan dioperasikan yang berspesialisasi dalam gudang dan distribusi roda dan ban untuk perdagangan otomotif fitment. Perusahaan ini memiliki operasi yang mapan di Johannesburg, Afrika Selatan.

Subscribe to receive free email updates: