Cara membuat bibir merah alami dalam waktu semalaman


Apakah Anda bertanya-tanya mengapa bibir Anda tiba-tiba tidak berwarna merah muda seperti biasanya dan semakin hari semakin gelap? Nah, khawatir tidak Anda tidak sendirian. Kecuali faktor genetik, beberapa faktor kesehatan, pola makan, dan gaya hidup dapat membuat bibir Anda gelap. Jika Anda merokok, bibir Anda mungkin lebih gelap daripada teman-teman yang tidak merokok. Terkadang, kosmetik juga memiliki bahan kimia yang bisa membuat bibir Anda gelap. Kekurangan vitamin juga dapat menyebabkan perubahan warna bibir. Pertahankan pola makan yang sehat dan makan banyak buah-buahan dan sayuran yang kaya akan vitamin C untuk menghilangkan bibir yang gelap. Dianjurkan untuk memeriksa kualitas air di rumah. Jika air keran Anda diklorinasi, itu juga bisa membuat bibir Anda lebih gelap. Bibir Anda tiga kali lebih sensitif dari kulit Anda, dan karena itu mereka membutuhkan lebih banyak perhatian dan perawatan. Salah satu cara terbaik untuk merawat bibir Anda adalah dengan memanfaatkan para superstar dapur. Jika Anda tidak tahu apa yang sedang kita bicarakan, lihatlah. Terima kasih kami nanti

Berikut adalah beberapa cara memerahkan bibir secara alami dan cepat yang disarankan oleh Artria:

1. Lemon

Lemon memiliki sifat pemutihan dan pengelupasan alami. Anda bisa memeras setengah lemon dan mengoleskan jus langsung pada bibir Anda setiap hari atau Anda juga bisa mengambil sepotong lemon tipis, taburkan sedikit gula di atasnya dan gosokkan di bibir Anda. Ini akan mengelupaskan sel-sel mati agar kulit lebih segar muncul. Gunakan obat ini setiap hari selama beberapa minggu untuk memastikan bibir sempurna. Asam dalam lemon juga membantu menghilangkan warna hitam dan mengembalikan warna bibir yang asli.

jus lemon
Peras setengah lemon dan oleskan jus langsung pada bibir Anda setiap hari untuk menghilangkan bibir yang gelap.

2. Minyak Zaitun

Anda mungkin sudah tahu tentang manfaat minyak zaitun untuk kesehatan, kulit dan rambut Anda, tetapi apakah Anda juga bisa memberi Anda warna merah muda kemerahan? bibir dan melembabkannya juga? Persiapkan scrub alami Anda sendiri dengan mencampurkan setengah sendok teh gula dan beberapa tetes minyak zaitun extra virgin. Gosok bibir Anda dengan lembut dengan campuran ini seminggu sekali untuk hasil terbaik. Bahkan, Anda bisa menggunakan minyak zaitun sendirian untuk melindunginya dari kekeringan atau menjadi pecah-pecah. Gunakan seperti lip balm atau chap-stick lainnya yang dibeli secara komersial.

minyak zaitun extra virgin
Satu setengah sendok teh gula dan beberapa tetes minyak zaitun extra virgin dapat mengurangi pigmentasi bibir3. Air Mawar Air

mawar memiliki beberapa sifat penyembuhan yang dapat bekerja dengan baik untuk menenangkan dan melembabkan bibir Anda. Campurkan setetes air mawar dengan satu sendok teh madu dan oleskan di bibir Anda. Lakukan ini dua hingga tiga kali sehari. Anda juga dapat mencampur satu sendok makan pasta kelopak mawar dan satu sendok teh mentega, madu, atau krim susu dan mengoleskan pasta pada bibir Anda setidaknya dua kali sehari untuk hasil terbaik.

air mawar
Rose dapat bekerja dengan baik untuk menenangkan dan melembabkan bibir Anda dan menyingkirkan bibir gelap Anda4. Delima Buah

merah muda juga dapat mengembalikan rona merah muda alami bibir Anda. Campurkan satu sendok makan jus delima , jus bit, dan jus wortel. Oleskan pada bibir gelap Anda sekali sehari, untuk hasil terbaik. Anda juga dapat menggunakan susu dan biji delima yang dihancurkan untuk mengembalikan bibir merah kemerahan yang dulu Anda miliki. Untungnya, tidak ada efek samping yang diketahui dari pengobatan ini; oleh karena itu, Anda dapat menggunakannya setiap hari.

manfaat kesehatan delima
Delima juga mengembalikan rona kemerahan alami bibir Anda. 5. Minyak Almond Minyak

almond dapat bekerja luar biasa dalam membuat bibir Anda lentur dan membantu Anda menghilangkan pigmentasi . Oleskan minyak pada bibir Anda sebelum tidur. Anda juga bisa mencampur jus jeruk nipis dengan minyak almond dan mengoleskannya untuk mencegah penggelapan bibir. Ini juga merupakan sifat emolien minyak almond yang akan meremajakan kulit. Ini adalah sifat sclerosant yang membantu meringankan bibir, sehingga mengurangi bintik-bintik gelap.

Kunjungi juga:


Subscribe to receive free email updates: