Cara mengecilkan paha dengan olahraga



Menurut Artria meskipun mungkin tidak menarik, jenis lemak - subkutan - yang terkumpul di pinggul dan paha Anda tidak terlalu berbahaya bagi Anda daripada lemak yang terkumpul di sepanjang pinggang Anda - lemak visceral, yang berada di samping organ Anda. Tegas, kencang dan langsing mungkin menjadi tujuan akhir Anda untuk paha Anda. Anda tidak dapat menemukan pengurangan satu area tubuh, tetapi Anda dapat berolahraga secara teratur dan mengikuti diet yang sehat dan seimbang untuk menghilangkan lemak tubuh secara keseluruhan. Latihan paha membentuk otot di kaki Anda, menciptakan paha yang lebih kencang dan kencang.

Berikut ini adalah cara mengecilkan paha dalam 1 minggu, yaitu:

Genetika, Kalori dan Penurunan Berat Badan
Genetika akan memainkan peran di mana tubuh Anda membawa kelebihan berat badan. Bagi sebagian orang, berat badan ekstra Anda atau lemak tubuh akan menempel di paha Anda, bahkan jika Anda memiliki berat badan ideal. Namun, latihan mengencangkan dapat membuat paha Anda terlihat lebih ramping saat Anda membangun otot. Untuk kehilangan lemak tubuh secara keseluruhan, Anda perlu mengonsumsi lebih sedikit kalori daripada yang Anda keluarkan. Satu pon lemak terdiri dari 3.500 kalori. Untuk menurunkan satu pon per minggu, Anda harus mengeluarkan 3.500 kalori lebih banyak per minggu daripada yang Anda konsumsi. Ini lebih mudah daripada yang terlihat: Memotong 500 kalori per hari dari diet Anda akan memberi Anda defisit yang Anda butuhkan dan membantu melangsingkan tubuh Anda. secara keseluruhan.

Latihan untuk Paha Anda
Berbagai latihan paha membantu membangun otot di area tersebut, menciptakan penampilan yang kencang dan kencang. Pilih latihan seperti lunges, squat, deadlifts dan leg press untuk melatih beberapa otot paha sekaligus. Pertahankan bentuk yang baik melalui semua pengulangan Anda, dan gunakan kabel bobot atau hambatan untuk membuat latihan lebih menantang. Kelas dansa seperti balet juga akan memberikan latihan yang menantang untuk otot di pinggul dan kaki Anda.

Untuk menargetkan otot paha tertentu, pilih latihan isolasi seperti menggunakan mesin adductor untuk memfokuskan tantangan ke paha bagian dalam Anda. Mesin penculik dan kaki samping mengangkat otot-otot di sepanjang paha luar Anda. Mesin latihan lain yang menargetkan otot-otot tertentu termasuk mesin keriting kaki untuk paha belakang dan mesin ekstensi kaki untuk paha depan Anda.

Mengapa Membangun Otot?
Sementara membangun otot ketika Anda ingin paha Anda menjadi lebih kecil mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, latihan kekuatan sebenarnya akan membantu Anda mengurangi lemak tubuh secara keseluruhan serta mengurangi ukuran paha. Otot secara alami lebih padat daripada lemak, jadi mengganti lemak dengan otot di paha mengurangi penampilan. Otot juga lebih baik dalam membakar kalori daripada lemak, sehingga tubuh Anda membakar lebih banyak kalori jika memiliki lebih banyak otot. Gunakan jumlah pengulangan yang lebih banyak dan berat yang lebih rendah untuk latihan paha Anda jika Anda khawatir tentang membangun otot terlalu banyak - satu set hingga 12 pengulangan adalah tempat yang sehat untuk memulai. Jika Anda tidak lelah di akhir set ini, tambah beratnya atau lengkapi set lainnya.

Cardio, Cardio dan Cardio
Latihan paha dan latihan kekuatan saja tidak akan membantu Anda menghilangkan lemak di paha. Untuk ini, Anda memerlukan latihan pembakaran kalori dengan intensitas tinggi, seperti jogging, bersepeda, atau berenang. Meningkatkan detak jantung Anda selama periode yang berkelanjutan meningkatkan kesehatan kardiovaskular Anda serta membakar kalori, meningkatkan total pengeluaran kalori Anda. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit merekomendasikan 150 menit latihan aerobik tingkat sedang setiap minggu untuk menjaga berat badan Anda, dan meningkatkan jumlah latihan mingguan hingga lebih dari 250 hingga 300 menit untuk menurunkan berat badan. Jika Anda berolahraga dengan penuh semangat, CDC merekomendasikan 75 untuk mempertahankan berat badan dan 150 menit untuk menurunkannya.

Kunjungi juga:


Subscribe to receive free email updates: